10 RIBU LEBIH PEJALAN SEHAT SAMBUT GEBYAR ABC Pada HUT ke 14 Toko Buah ABC


Luar biasa antusiasme masyarakat Ngawi dalam rangka Jalan Sehat yang diadakan Toko Buah ABC di Hari Ulang Tahunnya yang ke-14 pada tanggal 2 Januari 2011 lalu. Sepuluh ribu orang lebih membanjiri jalan protokol Kota Ngawi sampai kupon undian yang disediakan panitia ludes. Padahal panitia telah mengusahakan kupon undian sepuluh ribu lembar. Itupun masih ada ribuan orang tidak kebagian kupon. Dihadiri oleh sejumlah pejabat Ngawi, Wakil Bupati Ony Anwar, Kepala Dispora Agus, dan pejabat dari Polres Ngawi, benar-benar menjadi ajang pesta diawal tahun baru.
Dalam sambutannya, sebelum membuka start, Wakil Bupati Ngawi, sangat berterima kasih kepada Toko Buah ABC. Kegiatan sosial dengan menyisihkan sebagian keuntungan dengan berbagai bentuk kegiatan semacam ini perlu dicontoh oleh pengusaha lain. Apabila para pengusaha berlaku demikian, pasti Kabupaten Ngawi akan semakin maju.
Memang untuk kali ini, Toko Buah ABC memberikan surprise, hadiah luar biasa besar. Tiga puluh jenis hadiah disediakan sebagai bentuk terima kasihnya kepada masyarakat Ngawi. Hadiah utama berupa dua buah sepeda motor merek Honda. Sedangkan hadiah lainnya berupa, Mesin cuci, TV, Sepeda, Tape Compo, dll, kesemuanya produk dari merek terkenal. Totalitas ingin berbagi kepada masyarakat benar-benar diinginkan oleh sang empunya.
“Bagaimanapun tanpa dukungan masyarakat Ngawi, Toko Buah ABC tidak sampai sebesar ini. Kami ingin berbagi dengan masyarakat Ngawi,” ujar H. M. Rozak sang pemilik singkat ditengah-tengah kesibukannya saat dilaksanakan acara .
Berawal dari kesuksesan di Kota Ngawi, kini Toko buah ABC memiliki cabang diseluruh kota. Diantaranya, Magetan, Madiun, Sragen, Yogya, Demak, Cilacap, dan kota lainnya. Dengan kualitas buah yang memadai dan pelayanan prima, Toko Buah ABC semakin dicintai masyarakat Ngawi.
Seperti yang dituturkan Ny. Aldoko (46) dari Paron, ia mengaku ikutan jalan sehat kali ini tidak hanya ingin mendapatkan hadiah, tapi juga ikut mensukseskan acara yang diselenggarakan Toko Buah ABC. Apalagi ia adalah salah satu pelanggannya.
“Buah di ABC bagus-bagus, harganyapun tidak mahal. Apalagi pemiliknya juga suka berbagi kayak acara ini. Baru kali ini pengusaha lokal Ngawi memberikan hadiah kepada masyarakat sangat besar,” akunya ikut berbangga.

Sarkun dan Agus Purwanto Dapat Hadiah Sepeda Motor

Setiap melakukan undian berhadiah Toko Buah ABC selalu melaksanakan dengan jujur dan fair. Bahkan hadiah yang tidak diambilpun tidak hangus, dalam kesempatan yang lain ikut disertakan undian. Saat jaln sehat kemarin, ada tambahan hadiah yang tidak diambil pada saat Hari Jadi Ngawi pada bulan Juli, sebanyak empat hadiah tambahan berupa almari es, tape compo, TV dan kipas angin.  
Kesempatan kali ini, hadiah utama diraih oleh Sarkun (57) warga Dungus, Karangasri yang berprofesi sebagai buruh tani, dengan mendapatkan sebuah Sepeda Motor Matic merek Honda Beat. Sedangkan hadiah utama lainnya berupa sepeda motor Honda Revo didapat oleh Agus Purwanto (38) tukang becak warga Sidomakmur, Ngawi. Keseluruhan hadiah tanpa ada pajak atau biaya sepeserpun. Bahkan jaket eklusif dan helm juga disertakan, disamping itu BPKB langsung diatasnamakan pemenang. (Adv/ Slam/Him).