Di Hargo Dumilah (HD) TAWARKAN WISATA KULINER SENSASIONAL



Kolam Renang dan Taman Wisata Hargo Dumilah kini dalam hitungan bulan telah berkembang menjadi tempat rekreasi keluarga yang wajib dikunjungi oleh warga Ngawi. Dengan background Puncak Lawu dan hamparan pesawahan sebagai point of view-nya, Hargo Dumilah memiliki beberapa keunggulan dibanding tempat lain serupa.
Tidak hanya sampai disitu, tempatnya yang berada di perlintasan jalan utama yang merupakan jalan tembus alternatif dari Jawa Tengah (Sragen) menuju Madiun, Hargo Dumilah bisa menjadi tempat transit yang ideal bagi para pengendara yang ingin merasakan kenyamanan dan sensasi perjalanan.
Bagi para pengendara yang lelah dan penat, bisa langsung beristirahat di tempat wisata terpadu ini. Tidak hanya sebatas kolam renang dan pemandangan yang menawan, namun Hargo Dumilah juga menawarkan sebuah sensasi kuliner segar. Disini pengunjung bisa mencoba menikmati berbagai makanan segar berupa ikan air tawar yang langsung diambil dari kolam.
Karena serba segar, maka pengunjung disini harus bisa bersabar. Bila tidak sabar ingin segera menyantap menu ala Chep Restoran besar ini anda sebaiknya pesan dulu. Dijamin tidak akan lama dan tidak antre. Ya, maaf, utamanya menjelang hari libur atau setiap hari Sabtu dan Minggu, pengunjung Hargo Dumilah meluap.

Gurami Terbang Andalan Saung HD

Setiap restoran atau rumah makan, pasti memiliki resep makan tertentu sebagai andalan dan ciri khas yang membuat penyaji kuliner tersebut dikenal orang. Nah, di HD anda akan mendapatkan sajian ikan segar dengan corak khas yang orisinil ciptaan sang pemilik Hariyanto, yaitu Gurami Terbang.
Dari cerita yang empunya, Gurami Terbang ini satu-satunya corak sajian khas di HD yang tidak ditemui di penyaji kuliner hotel berbintang sekalipun.  Dari segi sajiannya sangat unik, sehingga menggugah selera penikmat kuliner untuk tertantang mencicipinya.
Disamping Andalan Gurami Terbang yang wajib dicicipi serta menu olahan ikan segar lainnya, jangan anda sepelekan resep yang lain. Anda penikmat kuliner wajib menikmati mie ayam dan bakso ala Hargo Dumilah. Walau hanya Mie Ayam dan Bakso, dijamin lidah anda akan merasakan sensasi bumbu alami resep Hari. Pokoknya ‘Mak, Nyuss!’
Tidak hanya makanannya yang dijamin berkwalitas, tapi pelayanan di HD sangat prima. Apalagi tempat restorannya yang berupa saung, pasti akan menambah daya tarik dan sensasi tersendiri. Bayangkan hanya dengan merogoh gocek puluhan ribu, pengunjung mendapatkan pelayanan istimewa serasa makan di restoran berkelas dengan privasi. Saung-saung yang berjajar rapi dengan hiasan kembang yang cantik dibuat sedemikian rupa, sehingga penikmat kuliner tidak akan terganggu dengan pengunjung lainnya.
Bagi pengunjung berombongan bisa mengambil tempat yang lebih luas. Ada sebuah tempat yang bisa digunakan untuk menampung puluhan orang. Apabila ingin rapat kecilpun, menurut hemat kami sangat memadai. Praktis dan hemat, kira-kira begitu kesan yang bisa ditangkap tempat kuliner Hargo Dumilah. Walau murah, tetapi menawarkan ekslusifitas yang cukup. Penasaran ? Silahkan mencoba, pasti puas deh ! (Adv/ Koh Min).